30 Anggota Polsek Baturraden Ikuti Vaksin Tahap 2

Para anggota Polri di Polsek Baturraden, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke 2, di Puskesamas 1 Baturraden, Kabupaten Banyumas. (Foto : Banyumaskab.go.id)

 

HALO BANYUMAS – Sebanyak 30 anggota Polsek Baturraden, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke 2, di Puskesamas 1 Baturraden Kabupaten Banyumas, Rabu (10/03). Kapolsek Baturraden AKP Mugiono ikut serta dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

“Sebanyak 30 anggota Polsek Baturraden telah divaksin pada tahap pertama 2 minggu lalu, tahap kedua ini dibagi menjadi 2 tahap yaitu kemarin 18 anggota sisanya hari ini,” katanya, seperti dirilis Banyumaskab.go.id.

Menurutnya pelaksanaan vaksin bagi anggotanya berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal seirus, paling hanya ada keluhan mengantuk dan pegal-pegal,” katanya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Baturraden 1, dokter Esculanto Edhi Hanantoro MM, mengatakan bahwa dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, pemerintah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan vaksinasi.

“Kami mendapat perintah, untuk melaksanakan vaksin untuk anggota Polsek Baturraden sebanyak 30 orang.” katanya

Hanantoro mengingatkan, meski sudah melakukan vaksinasi, mereka harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi sesuai anjuran dari pemerintah.

Selain ASN dan Polri, pihaknya juga sudah melaksanakan vaksinasi untuk lansia, khusunya komormid. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.