in

269 PNS di Kabupaten Karanganyar Naik Pangkat

Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono MM menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat, di Halaman Kantor Setda, Jumat (01/04/2022). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Para pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Karanganyar, yang mendapatkan kenaikan pangkat, diharapkan dapat meningkatkan pengabdian kepada negara.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono MM, ketika memberikan pengarahan, pada penyerahan surat keputusan kenaikan pangkat, kepada 269 PNS, di halaman kantor Setda, Jumat (01/04).

Lebih lanjut Juliyatmono menyampaikan harapan, bahwa kenaikan pangkat ini dapat menjadi berkah bagi para PNS, dalam kiprah mereka mengabdi untuk bangsa dan negara.

Dia juga berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut, PNS dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga bapak dan ibu, dapat menjalankan amanah dengan baik. Semoga selalu sehat wal’afiat, serta selalu bahagia,” kata Bupati Juliyatmono.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karanganyar, Suprapto mengatakan pertimbangan pemberian kenaikan pangkat itu, berdasarkan kinerja pegawai selama empat tahun.

Pada mulanya terdapat 837 PNS golongan III dan IV, yang diusulkan mendapatkan kenaikan pangkat, pada periode April 2022. Namun dari jumlah itu, yang mendapat SK baru sebanyak 270 orang. Dari jumlah itu, satu orang meninggal dunia, yakni Teguh Priyono. Karena itu untuk yang bersangkutan, nantinya akan diberikan SK pensiun.

Adapun 567 PNS lainnya, saat ini masih berproses untuk mendapatkan SK kenaikan pangkat. Dia berharap proses tersebut bisa selesai pada April 2022. (HS-08)

Pengurus Paralayang dan Paramotor FASI Jateng Periode 2022 – 2026 Dikukuhkan

Kukuhkan Takmir Masjid Nur Azizah, Bupati Klaten Berharap ASN Makin Semangat Beribadah