24 Oktober, Witan dan Elkan Harus Tinggalkan Timnas U-19

Skuad Timnas U-19 (Foto dok PSSI).

 

HALO SPORT – Kebersamaan dua pemain Tim Nasional Indonesia U-19, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott di pemusatan latihan di Kroasia akan berakhir pada 24 Oktober 2020 mendatang.

Hal itu karena kedua pemain tersebut harus kembali ke klubnya masing-masing. Dengan kepastian tersebut, laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober mendatang menjadi pertandingan terakhir mereka pada TC Timnas U-19 di Kroasia sebelum kembali ke klub.

Witan saat ini bergabung ke klub Serbia, FK Radnik Surdulica, sementara Elkan bermain di klib Ipswich Town, Inggris. Dua pemain ini juga sudah pernah bermain di tim utama klub tersebut.

“Untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih berada di sini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti. Kepastian ini setelah klub mereka (FK Radnik Surdulica dan Ipswich Town) memberikan konfirmasi ke PSSI,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri seperti dilansir web resmi PSSI.

“Jadi kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhirnya,” tambahnya.

Witan saat ini telah mencetak tiga gol bersama Timnas U-19 selama menjalani TC di Kroasia. Pemain asal Palu tersebut selalu menjadi pilihan utama pelatih Timnas U-19 di sektor sayap Garuda Muda.

Sementara itu, Elkan Baggott baru bergabung ke Kroasia pada 7 Oktober lalu. Pemain yang bertinggi 196 cm tersebut menjalani debut bermain bersama Timnas U-19 saat melawan Makedonia Utara pada 11 Oktober 2020.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.