20 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Magelang Sembuh

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi (magelangkab.go.id)

 

HALO MAGELANG – Sebanyak 20 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang, dinyatakan sembuh setelah hasil swab keduanya dinyatakan negatif, Sabtu (17/10).

Tetapi pada hari yang sama, seperti dirilis magelangkab.go.id,  ada tambahan sembilan pasien positif. Tiga di antaranya dari Kecamatan Tempuran, dua dari Mertoyudan, dan satu orang tersebar di Salaman, Sawangan, Dukun dan Bandongan.

Pasien yang sembuh itu, delapan di antaranya dari Salam, tujuh dari Bandongan, tiga dari Borobudur, dan satu orang tersebar di Mertoyudan serta Candimulyo.

“Dengan tambahan sembilan dan 20 sembuh itu, jumlah kumulatifnya menjadi 830. Terdiri atas 152 masih dalam perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri, 658 sembuh, dan 20 meninggal,” kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP), kini ada dua baru. Mereka berasal dari Muntilan dan Srumbung. Kemudian ada enam PDP dinyatakan sembuh. Dua berasal dari Secang dan satu orang tersebar di Mertoyudan, Borobudur, Tempuran dan Bandongan. Selain itu ada satu orang PDP yang alih status menjadi pasien terkonfirmasi positif, berasal dari Mertoyudan.

“Dengan tambahan dua, enam sehat dan satu alih status ke positif itu, jumlah kumulatifnya menjadi 601 orang. Rinciannya, 11 dirawat, 522 sembuh dan 68 meninggal,” lanjutnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.