in

176 Murid SMP NU 11 Sukorejo Kendal Divaksin Di Sekolah

Antusias murid dan wali murid SMP NU 11 Sukorejo, Kabupaten Kendal, di Desa Purwosari, Sukorejo mengikuti vaksinasi di sekolah.

 

HALO KENDAL – Ratusan murid antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di SMP NU 11 Sukorejo, Kabupaten Kendal, Selasa (7/9/2021). Vaksinasi ini menyasar murid dan wali murid sekolah tersebut.

Kepala Desa Purwosari, Kecamatan Sukorejo, Miadi mengatakan, dalam proses pendaftaran, wali murid dan siswa mendaftar langsung kepada pihak sekolah.

Vaksinasi yang dilakukan tim dari Puskesmas Sukorejo tersebut, menargetkan siswa SMP dengan rentang usia 12 hingga 15 tahun.

Pihak Puskesmas menyediakan 240 dosis vaksin yang ditujukan bagi murid dan wali murid SMP NU 11 Sukorejo, Kendal dan juga masyarakat sekitar.

Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif. Wali murid dan murid yang terdaftar diberikan arahan dengan jelas dan dilayani dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Purwosari, Wahab menjelaskan, vaksin yang diberikan dalam gelombang pertama ini jenis sinovac.

Dirinya berharap, dengan vaksinasi kepada 176 murid dan wali murid ini bisa memperlancar proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Semoga dengan adanya program ini bisa mendukung proses pembelajaran tatap muka di sekolah setempat,” ungkapnya.(HS)

Share This

Tiga Orang Ditetapkan Tersangka Dalam Kasus Tawuran Antar-Pelajar Di Semarang

Persiapan Pemilu 2024, Bawaslu Kendal Mulai Siapkan Langkah Pengawasan