in

15 Tim Ikuti Liga 3 Askab PSSI Kendal

Pembukaan Liga 3 Askab PSSI Kendal, di lapangan Desa Puguh, Pegandon Kendal, Rabu (20/9/2023)

HALO KENDAL – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kendal menggelar Kompetisi Liga 3 Askab PSSI Kendal, yang dimulai dengan pertandingan antara tim Lintang Songo FC Kaliwungu melawan Glandang FC Kedungsuren, di lapangan Desa Puguh, Kecamatan Pegandon, Kendal, Rabu (20/9/2023).

Ketua Askab PSSI Kendal, dr Muhammad Wibowo berharap, digelarnya Liga 3 Kompetisi Askab PSSI Kendal dapat melahirkan para pemain sepak bola yang potensial dan handal dari Kendal.

Selain itu dirinya menyebut, Liga 3 Kompetisi Askab PSSI Kendal diselenggarakan sebagai bentuk pembinaan dan kompetisi bagi tim-tim sepak bola yang ada di Kendal.

Untuk itu, dokter Bowo sapaan akrabnya, juga meminta kepada semua pihak untuk dapat terus menjaga dan menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding.

“Kami berharap supaya liga dan kompetisi sepak bola lainnya dapat melahirkan pemain-pemain handal dan berbakat dari Kabupaten Kendal. Mari kita terus tingkatkan semangat sportivitas dan bergembira dalam olahraga. Sehingga sepak bola di Kabupaten Kendal lebih maju dan berkembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Askab PSSI Kendal Samsul Maarif menambahkan, kompetisi diikuti 15 tim dari berbagai daerah di Kendal.

Dipaparkan, adapun 15 tim yang mengikuti Liga 3, yaitu, Lintang Songo Kaliwungu, Glandang Kedungsuren, Trisakti Pucangrejo, TFC Tunggulrejo, Putra Tanjang Brangsong, Arsada Weleri, Weleri Raya, Persetama Gebang, Mokodo Sukorejo, Nior Plantungan, PSP 007 Pucuksari, Persekga Kedunggading, PSCM Candiroto, Putra Kukar Karangtengah dan Garuda Muda Tamangede.

“Jadi untuk Liga 3 Askab PSSI Kendal, dimulai dengan babak penyisihan grup, yang dilaksanakan mulai hari Rabu (20/9/2023) sampai dengan Selasa (10/10/2023). Kemudian untuk babak semifinal dilaksanakan Rabu – Kamis (11-12/10/2023). Sedangkan untuk finalnya digelar Minggu (15/9/2023),” papar Samsul. (HS-06)

 

Bandara Ahmad Yani Semarang Berhasil Lakukan Penanganan Darurat Pesawat Zeus Air yang Alami “Insiden”

Tingkatkan Kesadaran Bela Negara, Ratusan Perangkat Desa Ikuti Sosialisasi