in

Peringati Hari Santri, 5.000 Paket Sembako Disediakan Pasar Murah CV Dua Putri dan Ponpes Al Ulya

Akhmad Supari (tengah) bersama Ketua MWC NU Kaliwungu Selatan, Kades Kedungsuren, Kades Jerukgiling dan Kades Magelung.

HALO KENDAL- Pasar Murah dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional akan digelar Pondok Pesantren Al Ulya dan CV Dua Putri di lapangan Desa Kedungsuren, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal pada Hari Minggu besok (22/10/2023).

Akhmad Supari selaku panitia pelaksana kepada Halosemarang.id mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut melibatkan Pemkab Kendal, Kodim dan Polres Kendal.

“Momentum Hari Santri Nasional 2023 ini, Pondok Pesantren Al Ulya di dukung CV Dua Putri bersama Pemerintah Daerah, Kodim dan juga Polres Kendal menggelar pasar murah yang menyasar kepada warga Kaliwungu Selatan dan sekitarnya,” ujarnya, Sabtu (21/10/2023).

Supari menjelaskan, dalam pasar murah, pihaknya akan menyediakan 5.000 paket sembako, yang masing-masing paket dikenakan nilai tebus sebesar Rp 100 ribu. Mekanisme pelayanannya, untuk satu warga hanya bisa membeli satu paket saja.

“Setidaknya ada 5.000 paket sembako yang kita sediakan di beberapa stand, dengan harga Rp 100 ribu per paket. Satu paket berisi minyak goreng, beras, mi instan, biskuit dan lainya,” jelas Supari.

Dirinya berharap, kegiatan pasar murah akan berdampak kepada masyarakat dan dapat membantu perekonomian masyarakat.

“InsyaAllah pelaksanaan besok dihadiri bapak Bupati, Bapak Dico M Ganinduto, pak Dandim dan pak Kapolres. Semoga pelaksanaan pasar murah berjalan lancar,” pungkas Supari. (HS-06)

 

45 Madrasah Sabet Penghargaan Adiwiyata 2023

Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai, TNI dan Polri di Grobogan Gelar Bakti Sosial