in

Pisah-Sambut Camat Brangsong, Yunan : Saya Siap Melanjutkan Program

Camat Brangsong, Yunan Arif Rahman dan mantan Camat Bambang Djoko Pitono bersama Forkopimcam dan para Kepala Desa, Kamis (25/5/2023)

Pisah-Sambut Camat Brangsong, Yunan : Saya Siap Melanjutkan Program

HALO KENDAL – Bertempat di aula Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Brangsong dari Bambang Djoko Pitono kepada Yunan Arif Rahman, Kamis (25/5/2023).

Camat lama Bambang Djoko Pitono telah dilantik sebagai Kepala Satpolkar Kendal, pada 13 Januari 2023 lalu. Sedangkan Camat baru, Yunan Arif Rahman sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Ngampel, kemudian dilantik menjadi Camat Brangsong pada 5 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Bambang Djoko Pitono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama ini, dalam memimpin Kecamatan Brangsong.

“Terkhusus kepada paguyuban kepala desa yang guyub rukun bersama membangun wilayah Kecamatan Brangsong menjadi lebih baik,” ujarnya.

Bambang juga meminta maaf apabila selama kebersamaan, ada salah kata maupun perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja.

“Kepada pak Camat, pak Yunan, saya berharap, panjenengan bisa beradaptasi dan bersinergi dengan kepala desa di wilayah Brangsong. Supaya kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini bisa terjaga,” harapnya.

Sementara Yunan Arif Rahman dalam sambutannya merasa sangat bahagia karena bisa berkesempatan berkumpul dengan orang-orang hebat.

Dirinya pun mengaku siap meneruskan program-program kerja dari camat lama agar Kecamatan Brangsong bisa lebih maju ke depannya.

“Saya mohon dukungan dan bimbingan serta kerja sama dari panjenengan semua, baik Forkopimcam, dinas maupun intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Brangsong, supaya dapat melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya,” ungkap Yunan.

Sedangkan Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Edi Kadarisman mengucapkan selamat datang kepada camat baru dan mendo’akan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan program dan kegiatan kecamatan, yang utamanya adalah dalam pembinaan pembangunan desa.

Dirinya juga menyampaikan selamat jalan kepada camat lama serta ucapan terima kasih atas semua bimbingan dan petunjuknya dalam kegiatan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Brangsong.

“Selamat jalan pak Bambang, terima kasih selama ini telah membimbing kami dalam pembangunan desa. Kepada pak Yunan selamat datang. Semoga di tangan panjenengan, desa-desa di Kecamatan Brangsong lebih maju dan berkembang,” ungkap Edi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman dan ramah-tamah antara camat, forkopimcam dan para kepala desa di Kecamatan Brangsong. (HS-06)

 

Tersangka Pembunuhan Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Jalani Pra-rekonstruksi

Gelar Turnamen Bulu Tangkis, Ganjar Milenial Ajak Anak Muda Lebih Produktif