in

1.000 Warga Ikut Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Temanggung Berharap Segera Herd Immunity

Kepala Kepolisian Resor Temanggung, AKBP Burhanuddin saat meninjau Gerai Vaksin Presisi Polres Temanggung, di halaman mapolres. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO TEMANGGUNG – Lebih kurang 1.000 warga Kabupaten Temanggung, Kamis (19/8) mengikuti vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Polres Temanggung, di halaman mapolres.

“Hari ini ada 1.000 warga Temanggung yang mendaftar dan akan menjalani vaksinasi jenis moderna dari Amerika Serikat,” kata Kepala Kepolisian Resor Temanggung, AKBP Burhanuddin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat umum dan keluarga Polri tersebut.

Dalam peninjauan yang dilaksanakan Kamis (19/8) tersebut, Kapolres juga memberikan pengarahan pada tenaga kesehatan dari Urkes Polres Temanggung, yang berkolaborasi dengan bersama tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan tersebut, jumlah warga Temanggung yang mendapatkan vaksin Covid-19 bertambah. Hal ini sebagai upaya mewujudkan herd immunity nasional, untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

“Vaksin Covid-19 semoga bisa menjadi solusi untuk mengakhiri pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat ini,” kata dia, seperti diirilis Humas.polri.go.id.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta masyarakat yang akan dan telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Ingat protokol kesehatan. Jangan sampai kegiatan vaksinasi ini justru menjadi klaster penularan Covid-19,” kata dia. (HS-08)

Share This

Gelar Operasi Yustisi, Polres Banjarnegara Sasar Pasar hingga Taman Kota

Pasien Covid-19 Di Asrama Haji Donohudan Menurun Pesat